Indonesian Music Weblog

Indonesian Music & MP3 Download

Mulan Kwok – Makhluk Tuhan Yang Paling Sexy.mp3

Posted by tikliong on January 5, 2008

Lyric

Mulan Kwok - Makhluk Tuhan Yang Paling Sexy

 

Otakmu sexy itu terbukti
dari caramu memikirkan aku
matamu sexy itu terbukti
dari caramu menatap aku

harus kah seperti ada
di dalam penjara cintamu

bibirmu sexy itu terbukti
dari caramu cium pipiku
bibirmu sexy itu terbukti
dari caramu sebut namaku

harus kah seperti ada
di dalam penjara cintamu

 

REFF :

kamulah makhluk tuhan
yang tercipta yang paling sexy
cuma kamu yang bisa
membuatku terus menjerit

ouww…ouww…ouww…
ouww…ouww…ouww…

hatimu sexy itu terbukti
dari caramu memeluk hatiku

jantungmu sexy itu terbukti
dari caramu cemburu padaku

kamulah makhluk Tuhan paling sexy
yang paling sexy, sexy sekali

Download

11 Responses to “Mulan Kwok – Makhluk Tuhan Yang Paling Sexy.mp3”

  1. Anas said

    mang sexy tuh jameela…..wow sexy

  2. noicol said

    idih-idih jameeela maunya di bilang cantik kamu jelek tau mulan jelek hati dan juga sikapmu sdh tahu orang mau cerai gara-gara kamu masih juga tetap deket2 ama dhani. jangan cuma pikirin anak kamu yang nyari bapa tapi pikirin anak2 maia yang akan hancur karena sikapmu yang PENCURI SUAMI ORANG emang enak dhani khan tdk mau ceraikan maia jadi lebih baik kamu jangan lagi and jauh2 deh dari kehidupan mereka syukur maia tuh udah angkat derajat kamu, malah kamu balas air bah bagi maia. lagu apaan tuh tambah memperjelas hargamu yang MURAHAN bye …………..

  3. aby system said

    love u always mulan….

  4. Safar said

    fuck you

  5. Panpan said

    Duh kamu tuw nyadar ga sih kalo kamu udah ngerusak rumah tangga orang yang udah ngangkat martabatmu.Tau diri donk…
    Tau terima kasih donk ama maia.Semua orang juga tau kalo kamu tuw dah janda,tapi jangan mentang” janda,trus bisa seenaknya sendiri deket” ama suami orang.Meski 1 kerjaan,tapi kan bisa jaga jarak tow…
    Dasar kamu tuw emank cewek yang ga tau diri n bener” haus belaian lelaki,lebih tepatnya,haus belaian suami orang.
    Tapi aku percaya,Tuhan akan balas semuanya sesuai dengan apa yang telah kamu lakukan.Mungkin ga sekarang,tapi ntar kalo udah habis umurmu hidup di dunia yang fana ini.

  6. Dimazz said

    Buat “noicol” dan “Panpan”
    Kok jadi cewek sih yang selalu dikorabankan?? Kalo Dhani selingkuhin Mulan, kenapa gak Dhani yang kalian ‘hukum’. Kenapa juga ada istilah “merebut suami orang”?? Itu tuh gak ada tau!!! Dhani itu bukan orang bodoh, laki-laki itu lebih kuat dari wanita (baik dari segi fisik maupun otaknya), jd gak mungkin sperti mainan yang bisa diperebutkan oleh wanita, laki-laki itu punya pendirian yang kuat.

    Yang ada tuh, Dhani mau poligami.. ya, kalo Mulannya mau dan Maianya rela ya bagus-bagus aja. Semua itu kan ada prosedurnya…
    Udahlah gak usah ngurusin rumah tangga orang, mungkin diri kita juga gak lebih baik dari mereka…

  7. me too said

    wooi…dimaz…
    jangan sok tua deh atau lu mank dah tua????????????????!!!!!!
    cowok tuh mgkn mank teguh pendirian n gak bodoh tapi mereka bakal bertekuk lutut kalo dah liat cewek sexy n ok…jadi gak tau siapa yang salah dani, mulan atau maia tetap za sebagai perempuan/makhluk tuhan yang seharusnya punya otak mulan tuh mesti jauh-jauh dari dhani kalo tau ada gosip karena dia hubungan maia ma dhani jadi runyam harusnya jangan malah tambah deket gitu ma dhani…..

    ukh…mulan jelek…mulan jelek…weeekkkkzzzz…

    inget tuhan akan bales kamu!!!!!!!!!!!
    (siapapun yang bersalah dalam lingkungan mereka, entah maia, dhani atau mulan)

  8. putri said

    ah mulan jameela..kamu mirip sekali dengan onta (burung fav-ku)..
    jalanmu angguk2..
    matamu seperti tempayan (benda dapur paling berguna)..
    gedee..banget
    hidungmu kayak uleg sambel (sambel..kesukaanku)..
    rambutmu kayak jaran kepang (budaya jawa yang paling keren)..
    mulan..
    kamu emang makhluk tuhan paling sexy!!!
    i love you mulan jameela…
    aku bangga banget deh ama kamu..kamu bisa menaklukan ahmad dhani dan menghancurkan rumah tangganya..aku sampai terharu banget mulan..
    sumpah..aku sayang kamu…terus berusaha ya!!aku dukung!!!

  9. Ninja said

    Terkadang Kita itu egois. Tidak ingin disakiti orang lain, padahal kita sendiri suka menyakiti orang lain… BEBEL….!!!

    Saya punya cerita, ada cew & cow sedang ngerjain Tugas berdua di kamar… kebetulan si cowo itu berada di belakang pintu & di depannya itu cew. tiba2 ada petugas kos yg memeriksa kamar tersebut dan membuka pintu kamar sehingga cowo itu terdorong dan jatoh menghampiri si cewe.

    Dan saya yakin siapapun orangnya yang melihat kondisi seperti itu, pasti mengira mereka sedang..???(tuuttt) “sory di sensor”

    Kesimpulannya… “Noicol” & “panpan” jangan asal B A C O T deh loo, loo sendri gak tau kebenarannya seperti apa. Infotainment sekedar memberitakan yang mereka lihat.

  10. mile said

    go rock MULAN!! Keep Fighting!! SMANGAT!!!

  11. mile said

    Biarkan ANJING MENGONGGONG Dan KAFILAH BERLALU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: