Indonesian Music Weblog

Indonesian Music & MP3 Download

Rini Idol – Aku Bukan Boneka.Mp3

Posted by tikliong on February 2, 2008

nanananana…
nananananana…(4x)

kau pikir aku akan tergoda
saat kau bisikkan kata cinta
kau pikir aku seperti mereka
yang mudah saja berimu semua

aku berbeda aku tak sama
aku bukanlah sebuah boneka
aku berbeda aku tak sama
yang kuinginkan hanyalah cinta

kau pikir aku akan tergoda
saat kau bisikkan kata cinta
kau pikir aku sperti mereka
yang mudah saja berimu semua

aku berbeda aku tak sama
aku bukanlah sebuah boneka
aku berbeda aku tak sama
yang kuinginkan hanyalah cinta

one.. two.. three…ouuww….
nanananana…akulah kuncianmu
nanananana…
kupegang rahasiamu
nanananana…
akulah kuncianmu
nanananana…
kupegang kartu matimu

aku bukan boneka…
boneka…boneka…

Download

Video Klip Rini Idol – Aku Bukan Boneka

One Response to “Rini Idol – Aku Bukan Boneka.Mp3”

  1. http://www.indah-shop.blogspot.com

    salam kenal…nanti aku blh download lagi yach..lagunya ok jgn lupa mampir ke webku

    INDAH FASHION
    MENJUAL PAKAIAN HAMIL, PAKAIAN DALAM HAMIL&MENYUSUI, PENYERAP ASI & PAKAIAN BAYI (0-1THN), CELANA JINS
    Buka Toko Setiap Hari ( Senin – Minggu, jam 09.00-21.00)
    Bisa diantar ke seluruh dunia
    Web http://indah-shop.blogspot.com
    e-mail sweetye_indah@yahoo.com atau Telp/SMS Indah di . 021-99130049

Leave a Reply

 
