Indonesian Music Weblog

Indonesian Music & MP3 Download

Duo Maia – EGP [Emang Gw Pikirin].mp3

Posted by tikliong on January 14, 2008

Lyric
Duo maia - emang gua pikirinAda yang bilang gila…Aku gak peduli
Ada yang bilang jelek…Juga gak peduli
Ada yang bilang nakal…Aku gak pedlui
Ada yang bilang kampung…Juga gak peduli

Ada yang fitnah aku…Aku gak peduli
ada yang mencibirku…Juga gak peduli
Ada yang benci aku, Ku tambah gak peduli
Ada yang cinta aku.ooo…Baru ku peduli

Hidup sudah susah, jangan bikin runyam
Kita santai saja
O…Wo…Wo…

Reff:
Apa yang kau kata, Apa yang dia kata
Ku tak pernah ambil pusing
Kau mau bilang apa, Semua mau bilang apa
Ku hanya bisa berkata
EMANG GUA PIKIRIN !!!

Ada yang bilang tolol…Aku gak peduli
ada yang bilang norak…Juga gak peduli
Ada yang benci aku, Ku tambah gak peduli
Ada yang cinta aku, ooo…Baru ku peduli

Hidup sudah susah, jangan bikin runyam
Kita santai saja
O…Wo…Wo…

Ahh…Ku tak peduli
Orang mau Bilang Apa saja
Ku tak peduli…Tak peduli…

Download

27 Responses to “Duo Maia – EGP [Emang Gw Pikirin].mp3”

  1. that.s good said

    i like everything to this site

  2. wiwin said

    aku suka lagu ini cuma liriknya rada rada taon kemarin2 alias KUNO gitu

  3. tikliong said

    Thanks.
    Erm…. iya juga yach. rada-rada tempoe doeloe gaya bahasanya

  4. fandi said

    jujur aja yah
    emang lirik-lirik lagu ratu dari pas ada mulan emang kampung(sory to say)

    tapi emang music nya oke

    apa lagi maia, guw salut
    she is super duper women

    walo pun si dani uda gitu
    yaudalaahh maia tetep maia.
    rockin for maia

    buat mey… yaolooo
    nama lu mey?dari kampung mana mba…
    tapi lu kren bisa maen alat music plus suara lu oke

    oia stage act ratu tetep oke yaah

  5. Suhendri Wibowo said

    ok…ok….ok…………….

  6. cheya said

    top abieeezzzz

  7. tikliong said

    Yach….
    Enjoy…….

  8. Maia said

    Gw suka liriknya curahan hati banget.. maklum dani kan parah banget.. biarlah maia mengeluarkan isi hatinya.. sukses tuk maia

  9. frmad said

    This post is very hot, it is high ranked at our site (daily weblog, weblog post ranking site). See http://blogrank.info/indirect-page-to-blog-report/ for more infomation

  10. frea said

    this site rocks.
    maia rocks (Luuuuvv u maia),

    but mey chan,, no no.
    No wait,,,, BIG NO, NO.
    the only thing good about u is, tht u can play the instruments.
    Other than tht,,,, SORRY,, u are that bad.

  11. Srigalabiru said

    Salut untuk maia

  12. frmad said

    This post is very hot, it is high ranked at our site (daily weblog, weblog post ranking site). See http://indirecttoadminor.wordpress.com/indirect-page-to-blog-report/ for more infomation

  13. wijaya said

    mbak maia denger denger lagi tarung ma jamela yach(nama nya seperti lagu aduh duh duh jamela)mbak maia kyk nya cara berpakai’an nya mbak maia lebih bagus ini dari pada di ratu dulu,..?trus klu bisa mbak may nya suruh mainin alat musik pas pada wak tu konser atau tampil di mana saja,..?atau saat pembuatan video clip,..?oke mbak maia,..?????ca yooooooooo

    DUO maia yang lain +jamela&dani EGP oke

  14. wijaya said

    seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeepppppppppppppppppppppp deccccccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  15. Jay_zee said

    I proud with you!!!!!!!!

    You’re a Super Woman

    I like Your Style

    Me Jay_zee

  16. Valerie said

    top… bangeeeetttss!!!! Nggak bisa ngomong apa-apa lagi deh… udah buntu… abieezzz topss banget

  17. theti hirama said

    succes buat mbak maya yang selalu tegar menjalani hidup.salut banget buat mbak maya,trus berkaryalah mbak maya,succes selalu buat mbak maya.amin.

  18. doni said

    thank’s

  19. intan predina said

    wahhh..good luck deh buat mba’ maia,,yg bs ttp semangat..!!!

  20. yangseng said

    asu kabeh yo

  21. Rin-Yun said

    maia ahmad n meychan kerenzzzzzzzzzzz bgtdh deh………………..

    kta doain deh sukses selalu……………………..

    kalahin juga tuh si janda kegatelan (mulan jameeeeeeeeeeeeeeelaaaa) okey…………..

  22. jack said

    top abieesssssssssssssss dech n lagunya menyentuk banget, oh ia mbak kapan nech manggung di padang kami tunggu lo

  23. wina said

    maia smart, maju terus pantang mundur, karyamu pancen oye……
    “SEMANGAT”

  24. Panpan said

    Mbak maia… Mbak tu top banget.Aku suka banget ama semua lagu” mbak,terutama sejak ga ada yang namanya mulan ga tau diri itu.Kalo bukan karena mbak,pasti mulan masih tetep jadi penyanyi club,ya tow…
    So sukses selalu buat kamu mbak.Semoga Tuhan selalu memberi kekuatan untuk menghadapi semua permasalahan rumah tangga dan semuanya.Semoga anak” mbak maia dapat segera mengerti siapa yang sebenarnya nyakiti mbak.
    Good luck ya….

  25. asnita said

    emang benar musicnya,ngapain dipkirin kata2 orang,g maju,indonesia khan kenbykan cerita dr pd buktinya.emang gw pikirin hhahahhahha!!!1

  26. lascha said

    thanks broooooo

  27. Dita Zimilikitty said

    klo lgu yg liriknya gini

    kamu kamu jangan gengsi pada ku, lama2 ku capek mendekatimu. Lama2 basi kalau kau terus begitu gengsi setengah mati, gengsi setengah mati..

    Itu judulnya apa ya??

Leave a comment